Obat Hepatitis, Mengobati Hepatitis / Radang Hati / Infeksi Hati (Obat Ini 100% Herbal & Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping)

Saat ini anda mengidap penyakit hepatitis ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan juga aman ??? Jika iya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni obat hepatitis QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena sudah terbukti dapat sembuhkan penyakit hepatitis.

QnC Jelly Gamat obat hepatitis ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk hepatitis), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml penggunaannya bisa diminum dan dioles (untuk penyakit luar seperti bopeng, kadas, eksim bisa langsung dioles / obat ini multifungsi), Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat hepatitis QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya hepatitis ini.

QnC Jelly Gamat obat hapatitis ini mampu bekerja dengan cara meningkatkan aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi sehinga tubuh akan sangat kuat dalam mencegah bakteri dan virus penyebab penyakit hepatitis, serta mikroorganisme yang masuk ke dalam tubuh dan menginfeksi tubuh.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai bagaimana cara QnC Jelly Gamat menyembuhkan penyakit hepatitis, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

PENYAKIT HEPATITIS SEBABKAN KEGAGALAN FUNGSI HATI !!!

Seseorang dengan hepatitis A sangatlah memiliki risiko tinggi terkena gagal hati karena pada dasarnya terjadi penurunan fungsi pada organ hati secara drastis. Namun yang perlu diketahui adalah bahwa sirosis hati tidaklah diakibatkan oleh gagal hati. Hal ini bisa berpotensi juga terjadi pada penderita hepatitis B dan C. Karena namanya adalah gagal hati, maka Anda perlu waspada karena fungsi dari organ hati menjadi tidak seperti seharusnya. Penderita bisa mengalaminya sebagai komplikasi apabila peradangan akibat virus tak segera diatasi dengan tepat.

Sebelum gagal hati terjadi, Anda sebaiknya sudah ke dokter saat gejala mulai menyerang supaya cepat penanganannya. Gagal hati bukanlah sembarang komplikasi karena diketahui ada 50 persen penderita gagal hati yang pada tahap akut dan meninggal. Paling tidak penderita gagal hati bakal sangat membutuhkan transplantasi hati, jadi sebaiknya diupayakan agar hepatitis tak sampai pada bahaya ini. Khusus para lansia sebaiknya meningkatkan kewaspadaan. (halosehat.com)

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Hepatitis
Banyak dari anda yang mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini. Ya, hepatitis merupakan salah satu jenis penyakit yang saat ini mulai sangat mengkuatirkan, karena sudah banyak sekali orang yang rejangkit dengan penyakit hepatitis ini. Di Indonesia sendiri, kasus dari terjangiktnya pasien dengan virus hepatitis sudah sangat banyak terjadi, dan tidak sedikit yang berujung pada suatu kesalahan yang fatal, salah satunya adalah kematian. Hepatitis sendiri, secara harafaiah merupakan peradangan pada organ hati manusia. Hepar berarti hati, sedangkan itis merupakan arti dari radang. Radang hati ini memiliki penyebab utama berupa mikroorganisme, yang menyerang bagian hati, yaitu Virus Hepatitis, yang terdiri dari Virus Hepatitis A, Hepatitis B, dan juga Hepatitis C.

Organ Hati
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai penyakit hepatitis yang menyerang organ hati, maka ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu mengenai apa itu organ hati. Hati, apabila dilihat dari ukurannya, merupakan organ dalam tubuh manusia yang paling besar ukrannya. apabila dibandingkan, kurang lebih organ hati ini memiliki ukuran yang hampir sama dengan buah pepaya. Letak dari hati berada di bagian kanan tubuh kita, tepatnya adalah pada bagian kanan atas dari lambung atau perut.

Berdasarkan fungsinya, hati merupakan salah satu organ vital yang ada di dalam tubuh kita, sehingga ketika hati sudah menglami gangguan dan juga kerusakan, maka hal ini akan menyebabkan tubuh kita pasti akan mengalami gangguan kesehatan. Berikut ini adalah beberapa fungsi utama dari organ hati :

  • Memompa Darah dan Fungsi penyaringan darah : Kurang lebih antara 1.5 liter darah kita dipompa melalui organ hati kita, dimana hati memiliki fungsi utama untuk membantu menyaring segala bentuk racun dan juga hasil sekresi yang ada di dalam aliran darah kita. Selain berperan sebagai penyaring dan juga penahan racun dan zat berbahaya hasil sekresi lainnya.
  • Sebagai tempat menyimpan mineral yang diperlukan tubuh : Hati juga memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai mineral yang dibutuhkan di dalam tubuh kita, dimana salah satunya adalah zat besi.
  • Mengatur kadar zat – zat penting di dalam tubuh : Fungsi lainnya dari hati yang berada di dalam tubuh kita adalah mengatur kadar hormon, kolestrol, gula, serta berbagai macam kadar zat di dalam tubuh. Apabila Hati tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik, maka tentu saja hal ini dapat menyebabkan kondisi tubuh kita akan mengalami ketidakseimbangan zat di dalam tubuh, yang pastinya akan berakibat pada munculnya gangguan kesehatan pada diri kita.
  • Pembuatan cairan empedu : Fungsi berikutna dari hati adalah untuk membantu pembuatan cairan empedu, dimana cairan empedu merupakan cairan yang sangat penting dan memiliki peran yang tidak bisa diremehkan dalam proses pendcernaan makanan yang kita makan sehari – harinya.
  • Membantu membentuk faktor pembekuan darah : Selain itu, hati juga memiliki peran yang penting untuk membantu memproduksi faktor pembekuan darah. Faktor pembekuan darah ini tentu saja sangat penting untuk membantu membekukan darah, terutama ketika tubuh kita mengalmai luka. Dengan terbentuknya faktor pembekuan darah dengan sempurna, maka hal ini dapat membantu  mengurangi terjadinya pendarahan dan dapat mempercepat penyembuhan luka.

Hepatitis
obat hepatitisHepatitis, seperti sudah disebutkan sebelumnya, merupakan suatu penyakit dimana hati mengalami peradangan, sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik. Melihat fungsi utama dari hati tersebut, maka dapat dipastikan siapa saja yang mengalami Hepatitis, ataupun gangguan pada organ hati, sudah pasti kesehatannya secara keseluruhan akan terganggu dan tidak berjalan dengan baik. Secara umum, ada tiga jenis hepatitis, yaitu Hepatitis A, Hepatitis B, dan juga Hepatitis C, yang mana penyebab utama dari ketiga hepatitis tersebut adalah Virus Hepatitis, yang mengerogoti organ hati manusia, sehingga timbulah peradangan pada organ hati.

Sedangkan menurut dr. Prasetyo (dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha Bandung, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Hepatitis merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan / kerusakan pada jaring hati yang disebabkan karena infeksi virus, dimana setiap jenis virus menimbulkan karakter keluhan yang berbeda beda, dimana dibagi menjadi hepatitis A, B, C, D dan E. Setiap jenis Hepatitis memiliki karakter yang berbeda, pengobatan yang berbeda, dan prognosis yang berbeda pula. Untuk membedakan Anda terkena hepatitis jenis tertentu, diperlukan pemeriksaan serologi hepatitis, untuk mengetahui Anda terkena hepatitis jenis apa, dan dalam fase apa. Bila hanya melihat dari keterangan hasil SGOT dan SGPT pada fase akut umumnya semua jenis hepatitis akan mengalami kenaikan, pemeriksaan ulang darah untuk memantau perkembangan Anda sangat diperlukan. Terutama bila Anda belum mengetahui jenis hepatitis yang dialami. Pada Hepatitis A dan E umumnya tidak akan menjadi kondisi kronis, berbeda dengan hepatitis B, C dan D yang pada umumnya akan berlanjut menjadi kondisi kronis, yang dapat menjadi sirosis hepatis (kerukan hati yang lebih lanjut) hingga  menjadi kanker hati.

Lebih lanjut, ada lima virus yang diketahui dapat menjadi penyebab dari kemunculan hepatitis, yaitu :

  1. HAV
  2. HBV
  3. HCV
  4. HDV
  5. HEV

Hepatitis A
Hepatitis A merupakan gejala radang hepatitis yang paling ‘ringan’ karena masih berada di dalam tahapan akut. Beberapa hasil penelitian dan juga pemeriksaan medis mengatakan bahwa Hepatitis A bisa disembuhkan, dan juga tidak berakibat fatal, kecuali apabila penderita Hepatitis A mengalmai infeksi dari Hepatitis yang lebih tinggi atau yang lebih kronis. Disebutkan pula bahwa apabila seseorang sudah pernah mengalami gejala Hepatitis A, dan sembuh, maka dia tidak akan terkena gejala penyakit itu lagi.

Penyebab Hepatitis A

Secara general atau umum, penyebab utama dari munculnya penyakit Hepatitis A pada tubuh seseorang adalah karena infeksi dari HAV atau Hepatitis A Virus. Ketika virus ini mulai masuk ke dalam tubuh secara tidak disadari, maka virus ini akan mulai mengganggu kerja hati, yang kemudian menyebabkan munculnya Hepatitis A. Ada beberapa kondisi yang menyebabkan seseorang bisa terinfeksi virus HAV, seperti :

  • Makan atau minum yang terinfeksi kotoran dari orang yang mengalami hepatitis A
  • Menular melalui makanan yang mentah atau belum matang
  • Minum air yang tecemar oleh kotoran dan juga sudah terinfeksi virus hepatitis A tanpa dimasak terlebih dahulu
  • Hubungan seks oral dan juga anal, yaitu hubungan seks dengan menggunakan mulut dan juga anus

Gejala – gejala Hepatitis A :
Untuk memastikan apakah seseorang mengalami gejala – gejala teinfeksi penyakit hepatitis A, ada beberapa gejala yang bisa diperhatikan, meskipun pada dasarnya, tidak semua kondisi dapat terlihat gejalanya. Beberapa kondisi juga memungkinkan bahwa hepatitis A tidak terlihat gejala sama sekali. Namun demikian, secara umum, berikut ini adalah beberapa gejala – gejala yang dapat muncul ketika seseorang sudah terinfeksi Virus Hepatitis A dan mengalami penyakit tersebut :

  • Kulit dan bagian bola mata menguning (seing dikenal dengan istilah sakit kuning)
  • Mudah merasa lelah
  • Rasa sakit dan juga nyeri pada bagian kanan atas dari lambung
  • Kehilangan nafsu makana secara berlebihan
  • Berat badan menurun drastis
  • Demam dan juga panas tinggi
  • Mual dan muntah
  • Sering mengalami diare dan mencret
  • Air seni yang berwarna tidak normal
  • Sakit dan juga nyeri pada bagian persendian

Selain beberapa kondisi gejala yang dapat muncul di atas, biasanya penderita Hepatitis A juga akan mengalami penurunan daya tahan tubuh. Maka dari itu, sistem kekebalan tubuh pada penderita Hepatitis A harus ditingkatkan, karena ternyata sistem kekebalan tubuh manusia dapat secara alami mengeluarkan virus HAV tersebut dari dalam tubuh. Biasanya membutuhkan waktu kira – kira 7 hingga 9 minggu bagi sistem kekebalan tubuh untuk secara alami mengeluarkan virus tersebut dari dalam tubuh.

Namun demikian, Apabila sudah terjangkit oleh Hepatitis A cukup lama, maka biasanya membutuhkan waktu kira – kira 6 – 9 bulan untuk bisa sembuh dari penyakit ini.

Hepatitis B
Jenis Penyakit hepatitis berikutnya yang dapat mengganggu fungsi dari organ hati manusia adalah Hepatitis B. Hepatitis B merupakan tingkatan hepatitis setelah hepatitis A, dan memiliki penyebab yang juga mirip dengan hepatitis A. Namun demikian, diketahui bahwa Hepatitis B tidak menyerang langsung ke dalam sel hati manusia, namun Penyakit Hepatitis B ini merupakan suatu reaksi dari sistem kekebalan tubuh terhadap hati, yang membuat kerusakan pada bagian organ hati. namun demikian, ternyata hepatitis B dapat berkembang menjadi penyakit yang kronis, dan sifatnya menahun, sehingga lebih parah dibandingkan dengan Hepatitis B.

Penyebab dari hepatitis B
Penyebab utama dari Hepatitis B adalah virus Hepatitis B atau yang dikenal dengan nama HBV. Virus HBV ini berkembang di dalam jaringan tubuh, berbeda dengan virus VAH yang dapat menular karena lingkungan yang kotor dan tidak bersih, HBV dapat saling tertular lewat pertukaran darah manusia, air mani, hubungan seks, penggunaan alat suntik, dan juga berganti – ganti alat hisap.

Yang lebih gawat lagi adalah, ternyata seorang bayi pun dapat tertular Hepatitis B, apabila ibunya juga memiliki virus HBV di dalamnya. Hal ini akan mebuat virus tersebut masuk ke dalam jaringan tubuh dari sang bayi, yang menyebabkan bayi tersebut akan mengalmi infeksi dari virus yang pada akhinya akan didiagnosa mengalami Hepatitis B.

Perkembangan dari Hepatitis B didalam tubuh manusia sangat bergantung dengan kekebalan tubuhnya. Apabila seseorang mengalami sistem kekebalan tubuh yang buruk, maka hal ini dapat menyebabkan Hepatitis B berkembang menjadi penyakit yang krois dan juga menahun. Maka dari itu, kekebalan tubuh haruslah dijaga dengan sangat baik dan ditingkatkan terutama pada penderita Hepatitis B.

Gejala dari Penyakit Hepatitis B
Gejala awal dari penyakit hepatitis B tidak jauh berbeda dengan gejala yang muncul pada mereka yang terserang hepatitis A. Pada awalnya bisa saja tidak akan terasa gejala – gejala yang muncul, namun demikian, lambat laun, gejala yang sama seperti gejala hepatitis A akan muncul dan terasa. Ketika tubuh tidak berhasil mengalahkan virus HBV, maka penderita hepatitis akan mengalami fase kronis, diaman hepatitis B akan menjadi bertambah parah. Pada fase Hepatitis kronis ini, pasien akan mengami beberapa gejala yang muncul, seperti :

  • Rasa gatal dan juga kemunculan dari bintk – bintik merah
  • Ruam
  • Kaligata
  • Kesemutan
  • Rasa terbakar pada tangan dan juga kaki

Gejala – gejala tersebut akan terasa ketika seseorang sudah mengalami Hepatitis B yang masuk dalam golongan kronis, sehingga wajib unutk segera dilaporkan dan diperiksakan ke dokter kepercayaan anda. Untuk dapat mendiagnosa apakah seseorang mengalami hepatitis B, maka harus dilaksanakan uji laboratorium, yaitu dengan cara memeriksakan darah dari suspect, di dalam laboratorium. Hasil dari pemeriksaan darah di dalam laboratorium akan menentukan apakah seseorang benar – benar menderita hepatitis B atau tidak.

Hepatitis C
Hepatitis C adalah jenis dari penyekit hepatitis yang terparah dan paling tinggi resikonya. Sama seperti hepaitits A dan B, Hepatitis C juga dapat muncul karena adanya infeksi dari virus, yang bernama HCV atau Hepatitis C Virus. Hepatitis C akan menimbulkan dampak yang lebih parah apabila berkelanjutan, karena dapat menyebabkan terjadinya :

  • Kanker hati
  • Sirosis Hati
  • Kegagalan Hati
  • dan yang terburuk adalah menyebabkan kematian pada penderitanya.
  • Hepatitis C lebih banyak ditemukan pada mereka yang menidap HIV, dimana mereka yang mengidap HIV dapat mengalami kegagalan pada fungsi hati, yang disebabkan oleh infeksi dari Hepatitis C Virus.

Penyebab Hepatitis C
Penyebab dari hepatitis C beragam, meskipun sudah hampir pasti disebabkan karena adanya infeksi dari HCV. Namun demikian, beberapa kondisi dapat menambah parah kondisi penyekit Hepatitis C ini, salah satunya adalah ketika seseorang megnalami penyakit HIV/AIDS. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat menyebabkan terinfeksinya hati dengan HCV :

  • Penggunaan alat suntik secara bergantian
  • Kecelakaan karena tertusuk jaum
  • Luka yang terbuka dan mengalami infeksi
  • Transfusi darah yang tidak tepat prosedur
  • Berbeda dengan HBV, penularan dari HCV ini hanya akan terjadi ketika sudah terkontaminasi dengan darah. Jadi singkatnya adalah, HCV akan menular apabila terjadi proses pertukaran ataupun “kemasukan” darah dari mereka yang sudah terinfeksi sebelumnya. Selain faktor pertukaran darah tersebut, kondisi dari PMS atau penyakit menular seksual juga dapat meningkatkan resiko munculnya Hepatitis C.

Perkembangan dari HCV
Tidak seperti HAV dan juga HBV yang membutuhkan waktu cukup singkat untuk berkembang, mati ataupun bertambah parah, HCV justru cenderung membutuhkan waktu yang lama untuk berkembang dan menyebabkan munculnya kerusakan dan gangguan kronis pada hati. Kira – kira 20 hingga 30 tahun harus dilewati sebelum pada akhirnya virus HCV mulai merusak hati dari pasiennya.

Gejala dari Hepatitis C
Sama seperti Hepatitis lainnya, penderta Hepatitis C pada awalnya tidak akan merasakan gejala yang berarti. Dalam beberapa waktu, mungkin akan muncul gejala yang sama, seperti tubuh yang menguning, merasa mual, dan semacamnya. Namun demikian, ketika Hepatitis C sudah menjadi semakin kronis, maka yang terjadi adalah kerusakan pada hati, seperti :

  • Gagal Hati
  • Sirosis Hati
  • Kanker Hati

Obat Hepatitis, Mengobati Hepatitis / Radang Hati / Infeksi Hati (Obat Ini 100% Herbal & Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping) : QnC Jelly Gamat Solusinya

Menyembuhkan penyakit hepatitis (segala macam penyakit hepatitis) dengan mengkonsumsi obat hepatitis QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Pasalnya obat herbal yang diolah dari ekstrak teripang emas asli ini mampu membersihkan virus dan juga beberapa penyebab penyakit hepatitis tersebut.

Dari awal paragfaf sudah disebutkan bahwa obat hepatitis QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat hepatitis ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit hepatitis.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Dari semua kandungan yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas / bahan utama obat hepatitis saja. Adapun fungsinya yakni :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di perut yang biasa di alami penderita hepatitis
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mengatasi ruam yang terjadi dan sering dialami penderita hepatitis

Selain gamapeptide, kolagen juga ikut berperan disini karena mampu kandungan yang paling banyak di miliki tubuh yaitu hampir 30% ini memiliki sifat untuk meregenerasi sel dan cara regenerasi sel nya pun sangat luar biasa cepat nya sehingga dapat menyembuhkan kembali organ hati yang terserang virus (penyakit hapatitis), selain itu juga mampu mengembalikan lagi sel sel yang telah mati dal hati.

Obat radang lambungDibantu dengan kandungan asam amino yang mampu meningkatkan pertumbuhan sel sel baru sehingga jaringan jaringan yang rusak pada hati atau liver (pada penderita hepatitis) secara cepat tepat dan alami bisa di sembuhkan, selain itu juga kandungan asam amino ini sangat di butuhkan tubuh / karena kandungan ini merupakan unsur pembentuk Hormon, Enxim dan Zat antibodi dalam tubuh

Disempurnakan dengan kandungan lektin pada teripang yang mampu melawan virus Hepatitis, selain itu kandungan lektin ini juga bersifat anti kanker dan juga bersifat sebagai anti virus yang sangat kuat, sehingga mampu mengatasi segala macam masalah kesehatan yang diakibatkan penyakit hepatitis (seeprti kanker hati, sirosis hati) meningkatkan aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi sehinga tubuh akan sangat kuat dalam mencegah bakteri dan mikroorganisme seperti virus masuk ke dalam tubuh dan menginfeksi tubuh, dan tak berhenti di situ saja kandungan kandungan tersebut di sokong oleh kandungan lainngya seperti protein 86.8%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, omega 3, 6 dan 9, saponin dan vitamin saling bahu membahu dalam memperbaiki organ hati yang terserang virus hepatitis.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat hepatitis :

  • Memperbaiki fungsi-fungsi organ hati
  • Membersihkan hati dari berbagai virus dan juga racun
  • Memberi nutrisi pada organ hati
  • Meningkatkan metabolisme dalam tubuh
  • Meningkatkan vitalitas dan juga kebugaran
  • Menjaga tubuh dari berbagai serangan penyakit
  • Meningkatkan daya tahan tubuh penderita hepatitis
  • Memperbaiki jaringan yang rusak
  • Mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lipat
  • Mudah diserap oleh tubuh
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda

Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan organ hati ini sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya :

  • Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia mengatakan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit hepatitis.

Perlu anda ketahui juga bahwa semua bahan yang terkandung dalam obat hepatitis QnC Jelly Gamat merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.  

Apakah QnC Jelly Gamat obat hepatitis ini produk yang Legal ???

Sudah tentu, Karena tak seperti produk lain yang langsung di pasarkan sebelum ada izin resmi dari Instansi pemerintah terkait, QnC Jelly Gamat obat hepatitis Di pasarkan setelah ada izin resmi dari instansi pemerintahan yang terkait salah satu nya BPOM republik indonesia yang telah melegalkan QnC Jelly Gamat untuk di pasarkan, QnC Jelly Gamat terdaftar di DEPKES RI PIRT dan tak berhenti di situ QnC Jelly Gamat ini pun sudah terdaftar di instansi pemerintahan negeri lain seperti dari Malaysia yang berupa sertifikat HALAL MUI Indonesia.

Informasi Lengkap Obat Hepatitis QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NG ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan hepatitis dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit hepatitis, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat hepatitis ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti mudah lelah, demam, sakit di lambung, nafsu makan berkurang akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada hati yang terinfeksi (penderita hepatitis) 

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai obat hepatitis QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NG seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat hepatitis yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

 
Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebelum makan

Catatan

  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 

Ketentuan :

  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat hepatitis di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat hepatitis ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat hepatitis online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit hepatitis yang selama ini di derita. Amin 🙂

ARTIKEL TERKAIT :

 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG

Obat Hepatitis, Mengobati Hepatitis / Radang Hati / Infeksi Hati (Obat Ini 100% Herbal & Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping)